Selasa, 07 Juli 2015

Cara Membuat Poweramp Trial Menjadi Free!


     

Halo cuk, kenal dengan aplikasi diatas? Yap, benar sekali!, Poweramp adalah music player paling favorite!, tetapi aplikasi ini memiliki kekurangan, yaitu berbayar. Memang tidak seberapa sih, harganya memang tidak seberapa, tapi daripada nguras uang. Hehehehe, kali ini saya membagikan info : Cara Membuat Poweramp menjadi free! Dibawah langkahnya cuk! :

Pertama, Perangkat harus dalam kondisi root. Jika belum tahu cara ngerootnya, Di sini!  Kemudian install aplikasi BusyBox bisa dicari di playstore gratis. Sebenarnya BusyBox ini banyak digunakan bagi mereka yang suka mengoprek system dan tahu pemprograman. Akan tetapi supaya Patcher berfungsi dengan baik dan mendapat ijin masuk ke system alangkah baiknya Anda install juga. 

Busybox cuk! - Download -

Cara penginstallannya cukup mudah, buka Busybox >> tunggu loading sampai 100% >> pastikan Anda akan menginstallnya ke /system/xbin >> lalu tekan tombol Install.

Kedua, Siapkan bahannya seperti Poweramp versi 2.1.0 Di Sini dan Lucky Patcher Di Sini untuk menjalankan custom patchnya. Disini saya tidak menganjurkan Poweramp Unlocker karena custom patch yang akan dipakai tidak merekomendasikan itu (memasang poweramp unlocker akan terdeteksi lisensinya).

Ketiga, Install semua Aplikasi yang sudah didapat pada poin kedua diatas dan jangan dibuka dulu.

Keempat, Buka Lucky Patcher kemudian cari dan klik Poweramp >> Buka Menu Patch >> Custom Patch!

Kelima, Setelah Custom patch terbuka, jika lebih dari satu pilih (yangpatch_del.by.ramzezzz_com.maxmpz.audioplayer) lalu tekan Apply.

Dan yang terakhir, Setelah berhasil langsung Reboot perangkat Android Anda, buka Aplikasi Poweramp dan masuk ke pengaturan, scroll ke bagian paling bawah kemudian hilangkan Cecklistnya. Buka juga bagian About / Tentang, lihat verifikasi pembayaran kalau bertuliskan Play, berarti Anda sudah berhasil 


Note : Agar Poweramp tetap full version, jangan sesekali memperbarui Poweramp ke versi yang lebih baru. Ini Lumayan Coeg Dan ilegall.

Cara membuat Poweramp jadi full version ini mungkin tidak bisa update ke versi terbaru. Disarankan Anda untuk membelinya secara resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar