Rabu, 08 Juli 2015

Cara Ngecheat Semua Game Offline Dengan Game Killer!


     
   
     
 



- Halo cuk, pernah main game offline yang butuh gold / uang dan cuk kekurangan gold untuk melakukan sesuatu dan ingin membeli gold dengan uang asli?. Jika iya, maka blog yang cuk kunjungi sangat tepat, karena ane / saya akan memberi info cara untuk menangkalinya. Daripada cuk beli gold dengan uang, kan lumayan nguras dompet bukan?, lumayan buat beli kopi, hehehehehe........ Nah daripada banyak bacot cuk, mending langsung aja lah! coeg. 

Bahan - bahan! :  

- Game Killer 3.1.1 - Download! -
- CreeHack - Download! -

Caranya :

- Install Game Killer dan buka appnya lalu akan keluar ikon Game Killer. Setelah ikon          muncul, tekan tombol home anda. Pastikan hp anda di root!! 

- Buka game offline yang ingin di cheat. (Contoh : Hill Climb Racing. ) 

- Buka ikon Game Killer dan masukkan value gold / uang cuk. 

- Misalnya Hill Climb, cuk ingin mengubah value gold cuk. Misalnya goldnya sebelum  dicheat : 50 657.  Kurangi / tambahlah uang cuk.  Atau buatlah valuenya berbeda. 

- Masukkan value goldnya ke kolom value. Lalu scan dengan DWORD, (    Jika DWORD tidak work maka gunakanlah Auto Identity ).

- Kurangi / tambahlah uang cuk.  Atau buatlah valuenya berbeda.

- Nah, jika value udah beda, ( Misalnya value menjadi 51 000 ), masukkan lagi angka 51    000 ke kolom valuenya yang tadi. 

- Usahakan cuk ketemu value yang ditemuin Game Killer sedikit paling lucky 1 value saja,  jika tidak ulangi langkah ke 4 

- Jika value kamu sedikit, maka pilih salah satu value dan ubah angka value yang cuk pilih  di kolom value sesuai keinginan ( Misalnya, jadi : 999 999 999 ). Dan teken ok. 

                           [Dapat Digunakan Dalam Semua Game Offline] 

                           Bingung nyari game offline yang seru? Klik Di Sini

Selamat mencoba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar